DNK

Membaca Peruntungan Libra si Zodiak Genit di Awal Tahun ini

Membaca Peruntungan Libra si Zodiak Genit di Awal Tahun ini

Halo guys, belum bosen kan bahas zodiaknya? Jangan bosen plis, karena pergibahan ini tak akan seru kalau tak ada kalian.

Kali ini saya akan mengajakmu semua —khususnya yang punya zodiak Libra— mendalami zodiak yang punya periode waktu 23 September-23 Oktober ini.

Kepribadian

Manusia-manusia Libra ini cenderung orang selow. Selow banget malah. Kreatif juga, tapi suka susah ngambil keputusan. Kasarannya, labil deh Libra ini. Overthinking banget, bikin dia makin susah ambil keputusan.

Mau ngambil keputusan A, duh takut bla bla bla. Ya udah ngambil B aja. Eh, tapi takut nyunyuma nyunyuma. Pokoknya ribet deh.

Tapi, kalo dia udah ngambil keputusan ya, kalian sebagai temennya mau goyahin sampek salto koprol jungkir balik main sirkus juga dia nggak bakal ganti keputusan.

Lama choy ini ngambil keputusannya, enyah kalian semua virus kegoyahan! Hemphassh!

Kalo temenan sama si Libra ya harus banyak-banyak sabar, guys. Sini kukasih tau, jangan pernah bolehin Libra pilih tujuan jalan-jalan kalian atau nemenin dia ke mal pas kalian lagi cape. Jangan!

Walaupun dia bilang 'Sebentar doang kok, cuma beli parfum atau deodoran'. Soalnya, Libra itu labilnya udah masuk ke tingkat dewa asli. Udah milih barang A, ngeliat B, eh jadi pengen B. Udah gitu liat C pengen C, eh D aja deh, terus aja gitu sampe Z.

Dan kadang pilihannya balik lagi ke A. Tuwaek ancene.

Jangan tertipu juga kalau mereka nanya pendapatmu. Ujungnya ngedebat, cuy.

"Tapi kan gini.. Eh menurutmu gimana? Loh kan harusnya bla bla bla.”

Libra termasuk tipe mencla-mencle. Dipastikan bakal diseruduk duluan kalau ketemu Capricorn. Jadi temennya libra juga harus ekstrasabar denger semua omongan, curhatan, dan kerecehan level bapak-bapak yang menurut kalian nggak penting.

Mereka ini tipe-tipe yang suka banget ngetes. Push away orang sekitarnya jauh-jauh, cuma buat liat siapa yang bakal bertahan dan bener-bener loyal. Duh ngapain sih kamu itu, Libra? Entar mereka beneran kabur loh!

Jangan macem-macem juga sama Libra, soalnya dia ini sedikit, ehem.. pendendam. Jangan harap kalian bisa dekat mereka lagi kalau mereka udah anggap kalian keterlaluan.

Tapi, positifnya, si Libra adalah manusia yang punya kesabaran ekstra, bahkan sampai turah-turah!

Asmara

Oke, kita masuk ke ranah percintaan Libra yuk. Libra ini orangnya genit. Ralat deh, GUWEEENIT BANGET MALAH! Mereka doyan flirting sana-sini. Jago banget nyepik. Tau banget cara bikin orang tersanjung dan merasa spesial, lalu klepek-klepek.

Doyan tebar pesona banget. Jadi, kalo gebetan kamu Libra, jangan kegeeran dulu. Mereka emang tipe yang baik dan membuat nyaman orang-orang di sekitarnya kok. They flirt with you, it doesn’t mean that they like you.

Tapi, kalo kalian emang pengin punya pacar yang sayang banget, romantis, dan manjain kamu ini itu, ya si Libra paling cocok. Zodiak paling bucin nih Libra, tapi alesan mereka “aku cuma mau ngasih yang terbaik buat pacar aku”.

Terserah Libra, terserah!

Terus, kalo pacarmu Libra tapi nggak ada romantisnya sama sekali, coba tanya deh. Dia sebenernya beneran sayang kamu apa nggak sih? Hihi.

Mereka juga pencinta keindahan banget. Kalo kalian gak cakep dan menarik, jangan ngarep dilirik deh.

Uniknya, Libra adalah tipe-tipe yang suka kalo dicemburuin gemash. Ngerasa terbang gitu dia. Ngerasa paling cakep. Hayo Libra, ngaku kalian! Tapi, kalo diposesifin dan dikekang, ya mereka bakal kabur. Dih.

Mau bikin dia terbang? Puji dia. Libra suka banget dipuji. Kalo dia bete, puji-puji terus aja, niscaya akan senyum-senyum sendiri kemudian. Tapi jangan peres! Libra tau kalo kalian tulus atau mau manfaatin doang.

Jangan sekali-kali nyembunyiin bangke dari Libra, bakal ketahuan. Kelacak semua dan bakal berabe. Soalnya, Libra ini kayaknya sodaraan sama Sherlock Holmes. Kalo kalian butuh jasa stalking, serahin aja sama dia.

Dia bakal ngelacak orang itu dan tahu sampe sejarah temennya, mantannya, gebetannya, tempat tongkrongannya. Serem pokoknya. Mereka ga akan berenti sampe ngerasa puas. Berlaku juga buat mantannya.

Buat apa sih Libra kepoin mantan? Supaya tau segala update gerak-gerik mereka setelah putus dari kalian? Biar seneng kalo tahu mereka punya pacar baru yang lebih jelek dari kamu, gitu? Penasaran? Pengin balas dendam?

Atau sebenernya nggak rela kalau si mantan dapet pacar baru duluan? Ups! Udahlah, daripada kamu bad mood seharian gara-gara stalking mantan, mending jalan-jalan. Itu pun kalo kalian udah bisa nentuin tempat tujuan. Wkwk.

Keuangan

Sekali lagi, saya takut banget memprediksi keuangan di tengah gonjang-ganjing ekonomi dunia yang semakin nggak menentu ini. Tapi satu hal buat Libra, jangan sampai kegenitan membuatmu boros dan belanja hal-hal nggak penting!

Don’t cry, don’t be shy, kamu cakep apa adanya. Wkwkw. Nggak usah muluk-muluk, selaw aja!

Yaudah gitu aja lah. Hehe.

Bhaaayyyy, Libra!