Pelet Semar Mesem merupakan salah satu ilmu yang sangat populer dan legendaris. Konon, ilmu ini diturunkan langsung oleh Eyang Ismoyojati atau Eyang Semar. Pelet ini punya khasiat memikat cinta, meluluhkan hati, serta membuat orang yang semula memusuhi bahkan tak kenal, jadi klepek-klepek.

Dengan ketinggian ilmu ini, syarat yang dibutuhkan untuk memperolehnya pun juga berat. Dibutuhkan lebih dari sekedar tekad agar ajian Pelet Semar Mesem bisa didapat. Hanya yang mampu melewati semua syarat dan punya kemampuan spiritual mumpuni yang bisa mendapatkan ilmu ini.

Ilmu Pelet Semar Mesem sejatinya memiliki pengaruh yang sangat besar, ampuh dan memikat. Konon, tak hanya manusia, hewan pun bisa terkena efeknya. Jadi kamu bisa dicintai kecoak, kucing, bekicot, lipan, serta kalajengking.

Lantas, apakah orang yang punya ilmu ini bisa dilihat dengan mata telanjang tanpa kebatinan? Bisa iya, bisa juga tidak. Tergantung siapa guru pemilik kekuatan gaib pemberi ilmu. Kalau ilmunya masih lemah, bisa kok kita deteksi dengan mata kepala kita sendiri.

Beberapa di antaranya bakalan kami jlentrehkan di bawah ini. Jadi, waspadalah!

Punya Senyum Menggoda Iman

Orang dengan ilmu pelet semar mesem biasanya suka mesem-mesem. Sekali kamu jadi sasaran senyuman mautnya, siap-siap aja bertekuk lutut. Mentalmu jadi nggak bisa nalar lagi. Hati dan pikiran isinya cuma areknya tok!

Senyuman dan wajah orang dengan ilmu Semar Mesem konon sangat memikat dan terlihat berwibawa. Sorot matanya tajam dan memikat. Sekali melihat tatapan matanya, siapapun langsung auto luluh, jinak-jinak merpati.

Doyan Komat-Kamit Nggak Jelas

Ciri lain yang juga mudah kamu lihat adalah mulutnya. Selain nyengir, para pengguna Pelet Semar Mesem seringkali komat-kamit nggak jelas. Entah bacaan apa, yang jelas bukan dialog Boruto sama Sakura.

Mantra-mantra ini tentunya akan diucapkan lebih sering ketika dia dekat dengan sasarannya. Kalau nemu orang yang nyengir sambil ngerapal sesuatu, mending segera pesen ojek online untuk menjauh.

Punya Bau Khas

Orang dengan Pelet Semar Mesem juga punya bau badan yang khas. Bukan bau kesturi atau bau tanah, melainkan bau yang seperti bunga. Aromanya begitu mudah melekat di hidung dan menggoda hasrat kebinatanganmu.

Bau khas ini tetap ada meskipun orang tersebut menggunakan wewangian lain. Semacam body fragrance; kecut keleknya pun bisa bikin kamu menyembah-nyembah. Parfum AXE Coklat mah nggak onok opo-opone!

Menyimpan Benda Aneh di Dompet

Dompet orang dengan ajian Semar Mesem biasanya berisi benda-benda aneh bin mistik, salah satunya adalah garam mistik. Ini bukan berfungsi menyedapkan masakan, tapi menggarami hatimu. Uh~

Selain menyimpan benda-benda mistis, orang dengan Semar Mesem juga menyimpan benda-benda yang berkaitan dengan sasaran peletnya. Bisa rambut, gigi, foto, kulit, upil, sampai cairan ehem-ehem yang sudah mengering.

Kadang Playboy/Playgirl

Orang dengan kemampuan pelet Semar Mesem cenderung mudah bosan. Penyebabnya jelas, karena mereka mudah menundukkan siapapun yang mereka mau.

Dengan kemudahan ini, mereka dengan mudahnya gonta ganti pasangan dan cenderung tak memiliki masa jomblo. Pokoknya nggak tau dewean. Kalah rupo kalah bondo menang eseman! Uasu kok!

Selalu Lolos Hukum Alam

Dengan bantuan gaib ajian Semar Mesem, pelaku akan terlepas dari segala macam hukum alam yang secara alami memudahkan nyari pasangan. Paras yang menarik, harta yang tak terbatas, sopan, atau bahkan sikap tulus, nggak ada gunanya.

Semar mesem-user tak butuh semua faktor di atas agar bisa keren. Semua hal yang berkaitan dengannya akan terlihat kece. Tak terkecuali ketika dia sedang buang air besar. Ngeden pun tetap terlihat seksi dan mempesona.