Ramalan zodiak minggu ini! Langsung diasuh pakar misteri Johan Gondhokusumo, yang bela-belain turun gunung demi meramal peruntungan antum!

Sebenarnya saya tak terlalu percaya ramalan zodiak atau bintang. Baik buruknya nasib saya tentukan sendiri. Lapo se cok percoyo banget ambek zodiak? Uripmu apes dan nggak nduwe gandolan ta?

Tapi khusus hari ini, karena diminta secara langsung oleh redaktur DNK.id (dengan fee cuan yang lumayan), saya memutuskan percaya zodiak. Kalau DNK masih mempercayakan jasa ramal meramal lagi, kemungkinan saya juga akan kembali percaya zodiak di minggu depan–kalau media ini masih beredar.

Karena ramalan 12 zodiak untuk tanggal 20 Agustus 2020 sampai seminggu ke depan ini dibikin oleh skeptis macam saya, jelas saya nggak main-main. Ini bukan zodiak receh. Saya benar-benar mengacu pada sumber terpercaya. Hasilnya, ya aspek sial akan lebih mendominasi peruntungan ente-ente semua.

Karena saya juga males menye dan cinta-cintaan, zodiak di bawah ini juga bakal lebih fokus pada cuan dan keuangan. Nggak atek mbambet kon karena buntu rindu, wes mikiro duwek ae.

Oke, silakan simak deh ramalan zodiak minggu ini. Jangan lupa teriak pukimak pada nasib. 

1. Aries

Minggu yang miskin bagi Aries (ini zodiak mantan saya). Bahkan makan pun ente nggak bisa mewah, mentok Indomie dobel dan kopi susu pait. Minggu krisis ini disebabkan banyak faktor: gaji belum cair, pacar baru miskin, atau kakean utang.  Identifikasi dan perbaiki sendirilah cok.

2. Taurus

Lebih mendingan dibanding si miskin Aries. Keuangan Taurus lumayan melesat. Asal kamu tahu, kepanjangan sebenarnya dari Taurus adalah “tak suka mengurus”. So, jangan tergiur iklan iPhone X 800 ribuan di e-commerce!

3. Gemini

Masih berharap tambahan cuan pada bosmu? Goblok. Mending pakai motormu untuk ojol, atau jualan kue lekker di Kodam. Ingat, ketebalan dompetmu nggak bakal nambah kalau cuman mengandalkan mulut tebal bosmu. Camkan itu Gemini!

4. Cancer

Bintang yang harus dikasihani minggu ini. Tapi santai, walaupun para Cancer nggak bisa nyam-nyam makan enak pun, sobat-sobatmu masih banyak yang peduli dan mau mentraktir. Ini mungkin karma baik dari petingkahmu selama ini.

5. Leo

Banyak kesempatan di luaran sana. Lekas ambil atau lenyap. Jangan ragu, uang memang harus diburu. Kalau ada kesempatan yang lebih, ngapain sih para Leo masih bertahan di tempat yang sama? Ingat, kalian itu singa, raja belantara! Saya nggak berani maido zodiak ini.

6. Virgo

Bisnis kecil-kecilan boleh juga nih buat Si Virgo (apakah penyanyi Virgoun yang lagunya kayak umbel asin bintangnya Virgo?). Triknya: buatlah seprofesional mungkin dari awal! Pakai dasi, minyak wangi, dan hadapi klien dengan kemampuan master public speaking!

7. Libra

Hobi yang Si Libra lakukan selama ini nyatanya bisa jadi tambahan cuan. Apapun itu; pelihara cupang, main layangan, atau rebahan sambil main medsos, maksimalkan saja. Peribahasa nganggur kalau ditelateni pasti ada hasilnya itu kontol. Jangan percaya.

8. Scorpio

Kamu terlalu jenuh bekerja, Scorpio. Jangan main Tik-tok terus bodoh! Keluar saja, mbolang, ke Bromo, Pantai Batu Bengkung, atau apalah. Buat apa cuan banyak kalau pikiran bumpet! Buat apa dompet tebal kalau seyum tipis!

9. Sagitarius

Wong kok kakean ngopi. Prioritaskan hal yang penting dong njing. Mandi, potong kuku, atau menganalisa keuangan. Jangan cangkruk mulu, hidup nggak segembuk gorengan warkop! Hidup nggak se-semriwing Es Josua! Sadaro para Sagitarius!

10. Capricorn

Mungkin kamu bakalan rodok medit minggu ini. Sampai di taraf yang nggak mau njajan lek nggak wareg. Please, you only live once. Lagian lek pengen njajan wareg yo camilen ampyang sak toples! Ealah Capricorn Capricorn!

11. Aquarius

Apa yang tak membunuhmu, akan membuatmu semakin sinting. Terus asah dirimu. Cobaan mah apa. Kamu lebih kuat dari banteng. Wong Aquarius gitu. Nggak usah pakai semboyan hadapi dengan senyuman. Itu taek. Hadapi nasib jelek dengan hantaman.

12. Pisces

Joh arek bucin! Kerjo sak ulan gawe mbucin nyevil mbadog all you can eat sak wengi! Sadar dong para Pisces, beras sak kilo lebih berharga! Tempe mendoan di kala lapar lebih bermakna! Aqua galon isi ulang bajakan empat ribuan lebih menyembuhkan!

Ya gitu deh!