Tahun 2020 adalah Tahun Tikus Logam, lalu bagaimana peruntungan di jalan pesugihan bagi kaum klenikers di tahun ini?

Menurut beberapa ahli dhedhemitan, tahun tikus logam ini menyiratkan kemewahan, foya-foya, dan tidur berselimutkan kepingan emas. Jadi, jalan buat sugih di tahun ini bakalan terbuka lebar.

Tapi, itu kalau ente semua kerja keras ditambah sedikit keburuntungan. Kalau ente-ente semua maunya instan, kami nggak rekomendasikan. Apalagi kalau pesugihan. Ruginya banyak, risikonya tinggi.

Meski begitu, banyak orang yang berencana akan melakukannya. Dari pernyataan beberapa narasumber misterius dengan aura gaib kental, berikut beberapa jenis pesugihan yang bakal booming di 2020 ini.

Pesugihan Seks Bebas

Ada banyak sekali tempat-tempat pesugihan di Indonesia yang menawarkan cara kaya mendadak lewat jalur kenikmatan sesaat.

Salah satu yang paling populer adalah kepercayaan ritual di Gunung Kemukus, Sragen, Jawa Tengah. Meskipun hingga saat ini, tidak ada satupun pelaku ritual seks bebas di Gunung Kemukus yang langsung kaya pasca melakukan ritual.

Selain itu, sejatinya ada banyak metode yang bisa dilakukan kalau tertarik dengan pesugihan seks. Bisa dengan hohohihe dengan Nyai Blorong, seks di kuburan, atau bahkan bercinta sama Kolor Ijo.

Pesugihan Pocong (Sugicong)

Pocong memang nggak melulu penampakan seekor setan. Dalam dunia pesugihan, ada juga yang namanya pesugihan pocong. Metodenya pun juga beda sama babi ngepet–yang mengharuskan gesek-gesek pantat.

Pertama, pelaku harus bersedia melayani jin pocong setiap malam Jumat Kliwon di kamar khusus. Kedua, pelaku tidak boleh sampai lupa menyediakan sesajen pada waktu-waktu tertentu.

Setelah kedua syarat awal terpenuhi, tiap malam Jumat Kliwon pelaku pesugihan harus mau melayani pocong dengan penampilan terbaiknya. Ini tergantung jenis kelamin si pocong. Kalau cowok, ya pelaku harus membawakan perempuan yang mau melayaninya semalam suntuk.

Syarat-syarat diatas wajib dipenuhi tanpa terkecuali. Kalau melanggar, bersiap saja satu keluarga akan disantap jin pocong. Perjanjian pesugihan pocong ini bersifat seumur hidup, tak bisa dibatalkan.

Ciri pesugihan pocong bisa dijumpai di warung makan nakal. Kalau beruntung, kamu bakal melihat pocong yang lagi ngilerin kuah atau njilati kuali di warung. Ciri lainnya: kalau makan di tempat kerasa enak, tapi kalau di bawa pulang rasanya hambar.

Pesugihan Tukar Janin Anak Pertama

Pesugihan tukar janin adalah ritual pesugihan yang melibatkan seorang ibu yang sedang mengandung. Syaratnya, kehamilan itu merupakan kehamilan anak pertama dengan usia janin belum lebih dari tiga bulan.

Ibu hamil harus memberikan janin anak pertamanya pada jin perempuan. Setelah ditukar dengan janin, ibu dan keluarganya konon akan diberikan kekayaan yang luar biasa.

Tapi, pesugihan satu ini juga memiliki resiko. Si ibu tidak bisa hamil lagi. Keluarga serta kerabatnya juga akan dihantui jin perempuan tukar janin.

Hmm. Itulah pesugihan yang bakal tren di 2020. Jangan lekas dipercaya lantas tergiur untuk mencoba. Kami tak bertanggung jawab kalau-kalau terjadi hal gila!