Tahun 2020 baru 13 hari, dunia sudah ada-ada saja. Yang bocah nangkep tuyul lah, ARMY tubir sama ormas lah, bala Lucinta Luna gelut sama geng KeanuGL lah… Itu baru versi absurd. Yang versi serius? Kebakaran hutan di Australia, banjir besar di Jabotabek, isu Perang Dunia III, eker perkara Natuna, sampai penggeledahan KPK yang sekarang ada pemberitahuannya. Ya Gusti, onok ae menungso-menungso iki… Begitu ujar para malekat dan syaiton sambil smh smh smh.

Jangan sedih, 2020 ini masih punya (366-13 berapa sih, coba itung sendiri) hari untuk diselamatkan! DNK ingin membantu kelean mempersiapkan kehidupan yang akan semakin terjal. Nyi Langsa hadir di sini buat membacakan ramalan-ramalan zodiak dan petuah serta ide-ide untuk menjerat kebahagiaan walaupun di atas derita zodiak lain! Ya wajarlah, namanya hidup, masa semuamua bahagia. Nanti amer sama bisnis enaena nggak payu dong.

Daripada panjang-panjang, langsung aja kita mulai #BAZOKA (Bacotan Zodiak DNK) edisi perdana ya, Sheyenkkk!

Disclaimer: Nggak usah ditanggepin serius-serius, dunia udah kayak gini kita butuhnya yang santuy mantuy aja, muah!

Capricorn

Teman-temanmu berharap kamu bisa meluangkan waktu lebih banyak buat mereka, sempatin nanya kabar ya.

Asmara: Apa itu asmara?

Keuangan: Ya, boleh.

Kesehatan: Capek itu biasa. Kecapekan baru nggak biasa.

Aquarius

Cuek sama sekitar itu bagus di dunia yang penuh hujatan dan drama ini, tapi kamu juga perlu sesekali ngasih perhatian ke lingkungan lho. Misalnya, taneman Mama jangan lupa disiram lagi.

Asmara: Butuh quality time nih kayaknya.

Keuangan: Wow, mimpi semalam togel-able banget!

Kesehatan: Minum vitamin, cuacanya lagi nggak bisa diajak kompromi.

Pisces

Mimpi itu diwujudkan, bukan dibawa tidur doang. Belajar realistis juga, atur prioritas biar gampang melangkah.

Asmara: Coba inget-inget, punya utang maaf ke mantan, nggak?

Keuangan: Siapin duit, bentar lagi kudu ngasih angpao.

Kesehatan: Stretching sebelum tidur bisa ngebantu buat tidur nyenyak, lho.

Aries

Uwuwu, zodiak ini lagi berkutat dengan kesendirian dan kesepian. Belum jadi pacar udah jadi mantan, emang udah biasa itu mah, nggak usah dipikir jeru-jeru. Kejiwaanmu lho, Nder.

Asmara: Fokus ke diri sendiri dulu aja deh. Kayak iklan bakteri baik itu tuh, cintai ususmu~

Keuangan: Mohon bersabar, belum gajian.

Kesehatan: Jangan lupa tidur sama makan, patah hati itu butuh tenaga.

Taurus

Kesetiaan itu butuh ditunjukin, Lur, bukan dibatin doang. Mbok pikir yangmu kae dukun koyok aku??? Ingat, jangan manis di bibir memutar kata doang.

Asmara: Jare kangen kok malah ditinggal Twitteran.

Keuangan: Ada tawaran kerjaan baru yang sedep, Bos!

Kesehatan: Banyakin minum air, bukan yang berasa apalagi beralkohol.

Gemini

Memulai kehidupan baru memang agak melelahkan, tapi percaya aja perubahan ini akan baik buat kamu ya, Beb.

Asmara: Berantem mulu, baikannya kapaaan???

Keuangan: Jangan lupa lapor SPT tahunan, masiyo duite entuk teko pesugihan.

Kesehatan: Udah waktunya olah raga nih. Timbanganmu iku lho deloken.

Cancer

Ngapain sih inget-inget mantan sampe kebawa mimpi? Kalo kangen tuh ngomong, jangan stalking. Hadeeeh!

Asmara: Kamu harus lebih percaya sama pasangan kamu, dia jujur kok.

Keuangan: Agak lega di minggu ini, jangan kebanyakan jajan gara-gara banyak promo, makanya!

Kesehatan: Hati-hati sama masalah perut.

Leo

Minggu kemarin memang terasa berat buat Leo, tapi di minggu ini, kamu bakal dapet pencerahan. Mungkin lampu sen udah waktunya diganti?

Asmara: Jangan lupa hapus chat history kalo lagi ngedate sama temen Tinder yang lain.

Keuangan: Mohon bersabar, belum gajian.

Kesehatan: Kurangi makan dan minum yang harom-harom.

Virgo

Bagimu kamarmu, bagiku kamarku. Ngapain sih pake ikut campur ngeberesin kamar orang, heeeh?! Udah lah biarin aja itu kuman-kuman berkembang biak di sana!

Asmara: Toleran dikit deh sama pasangan, nggak ada yang sempurna, termasuk kamu.

Keuangan: Tabungan udah siap dipanen nih.

Kesehatan: Udah bayar tagihan BPJS, belum?

Libra

Kayaknya ada aja masalah dari keluarga dan orang-orang terdekat ya? Kamu perlu berani bikin keputusan. Meskipun kelihatan meragukan, yang penting kamu nggak diam di tempat.

Asmara: Nggak usah flirting sik nek mburi-mburi bingung milih. Hih!

Keuangan: Lancar kayak pemancar.

Kesehatan: Ada masalah di kaki, jangan banyak gerak dulu ya.

Scorpio

Coba belajar memaafkan. Nggak semuanya perlu kamu hiraukan, Sheyenk.

Asmara: Messsraaa, kayak anjas.

Keuangan: Ada rezeki lebih, jangan lupa bayar utang!

Kesehatan: Rawan batuk pilek, pakai masker ya kalau pergi-pergi, biar nggak nulari.

Sagitarius

Tolong dong kurangin narsisnya. Sithik-sithik Insta story, galau sithik WA story, ora kabeh-kabeh kuwi kudu mbok update, Ndes!

Asmara: Gendakan terooos! Bucinmu iku lho sakno, sik gak eruh nek kon wes nduwe pacar!

Keuangan: Hemat dikitlah, foya-foya itu jangan tiap jam sekali.

Kesehatan: Hindari makanan pedas. Sudah cukup cocot tetangga saja yang demikian.

 

Sekian ramalan zodiak minggu ini, semoga bisa dipakai untuk menyemangati diri kalian ya. Sampai ketemu Senin depan!