Saat Kemenkominfo sibuk menganggap seks sebagai sesuatu yang haram dan menakutkan untuk dibuka, saat itulah sebenarnya pintu-pintu penasaran kian terbuka lebar.

Anak-anak puber di bawah umur yang memang dari sononya berjiwa rebellious akan semakin ingin tahu. Kenapa sih website ini-itu diblokir? Ada apa sih di dalamnya?

Akhirnya dengan sedikit akal bulus dan keajaiban teknologi, situs yang berisi video dan gambar porno bisa diakses. Semakin pemerintah menanamkan pelarangan tanpa alasan jelas, semakin besar pula gairah untuk membukanya.

Bukannya sesuatu yang dilarang-larang justru malah semakin menarik?

Seringai, band stoner rock ibu kota, membingkai kuat gagasan itu di album Taring lewat track Serenada Membekukan Api.

“Menabukan malam, membekukan api. Sia-sia,” tutur Arian, 13, yang bersuara parau gagah seperti Pak Raden. Dia menyindir sikap Kemenkominfo yang terus melakukan pemblokiran, tapi tidak ada edukasi soal seks yang sebenarnya lebih efektif.

Karena itu, tim riset DNK mencoba tidak menabukan gagasan dan pembahasan soal seks.

Selain punya tujuan mulia untuk mengedukasi anak-anak muda soal seks (yang sejujurnya kami yakin semuanya sudah podo paham), itu juga demi mematahkan keyakinan bahwa seks adalah hal tabu dan seharusnya disimpan rapat-rapat di area ranjang.

Termasuk pembahasan yang rada ngehek seperti: kapan pertama kali kamu melakukan onani?

Mungkin kami tidak perlu lagi menjelaskan apa itu onani dan bagaimana efeknya bagi tubuh. Atau memperjelas cara-cara, prosesnya, teknis serta peralatan apa saja yang dibutuhkan.

Itu membuat kalian tampak bodoh —karena seperti yang dijelaskan tadi— kalian tentu sudah sangat paham dengan yang beginian.

Karena itu, kami hanya akan membahas sisi lain dari onani. Kami meriset secara asal-asalan sejak usia berapa orang melakukan onani, ditambah deskripsi singkatnya.

Ini karena kami percaya, usia pertama kamu berhasil melakukan onani akan memengaruhi dan mengubah hidupmu selamanya.

1. Pertama Kali Onani waktu SD

Pengalaman ini benar-benar savage. Orang yang pertama kali memulai onani saat SD sangat mungkin menonton bokep sejak usia dini. Lingkungan sangat memengaruhi dan punya andil penting.

Mau tidak mau, kami harus mengakuinya. Di usia yang belum matang, beberapa kawan yang sempat kami tanya memang melakukan onani pertama di usia SD.

Khususnya lelaki yang dikhitan kelas IV, V, dan VI. Mereka biasanya akan penasaran karena banyak perubahan yang dialami —bukan hanya perubahan bentuk kuncup penis.

Ini masa pra-puber yang menentukan jalan hidup seseorang. Pengalaman onani sewaktu SD akan memengaruhi pola pikir dewasa sebelum waktunya. Puber sebelum puber. Dari sini, edukasi seksual sangat penting diajarkan sedini mungkin.

2. Pertama Kali Onani waktu SMP/SMA

Memasuki masa puber, gairah akan meledak-ledak tidak tentu arah. Karena itulah, mulai ada ekstrakurikuler pengalih gairah pada masa SMP dan SMA. Misalnya, basket atau main band.

Tapi tentu saja, ledakan gairah kadang nggak bisa dibendung dengan apa pun. Karena itu, pergaulan akan sedikit menjurus pada sarana pencarian jati diri. Membawa remaja pada era ini akhirnya membuat keputusan besar untuk melakukan onani pertama.

Menurut kami, melakukan onani di masa puber adalah sebuah kewajaran. Intinya adalah membuang cairan-cairan dalam organ genital supaya tidak terlampiaskan ke arah seks pranikah.

Anggap saja membuang ini seperti meludah. Jadi ngganjel kalau enggak dibuang, tapi lega kalau sudah dikeluarkan.

3. Pertama Kali Onani waktu Kuliah

Masa puber orang yang onani pertama kali sewaktu kuliah mungkin cenderung konservatif. Melewatkan satu masa begajul di zaman SMP-SMA dan lebih memilih menumpahkannya deras-deras di waktu hampir usia dewasa.

Itu juga tidak masalah. Pengalaman seksual orang pasti berbeda-beda, meskipun gairah masa puber bisa dipastikan sama-sama gilanya.

Kami hanya menjumpai segelintir orang yang pertama kali melakukannya saat kuliah. Sebagian besar melakukannya dengan frekuensi gila-gilaan dan cenderung ngawur di masa SMA. Pada masa kuliah, biasanya hanya tersisa ampasnya.

4. Belum Pernah Onani Seumur-umur

Sebenarnya kami ingin tertawa, tapi karena enggak etis, kami memilih untuk memaklumi.

Orang yang belum pernah melakukan onani seumur-umur bisa dibagi lagi menjadi dua tipe: tukang bohong dan memang ada masalah pribadi yang membuatnya enggak bisa onani.

Orang yang sempat kami temui mengaku tidak pernah onani seumur-umur karena saat dia mencoba kokang batang, malah muncul rasa sakit. Memang kasihan, tapi sebaiknya perjaka-perjaka tulen macam begini segera menikah saja.

Apa lagi memang yang membuatmu merasakan euforia selain seks dan narkoba? Tapi, tentu kami lebih menyarankan yang legal-legal saja.

Kalaupun seks belum legal di usia kalian, mungkin kalian bisa memvariasikan teknik-teknik kocokan yang yahud. Hehe..