Beruntunglah kalian yang seumur hidup enggak pernah ke-gap melakukan aktivitas genital, atau paling tidak kepergok sedang menonton bokep dengan khusyuk.

Minimal image kalian terjaga dan masih bisa menimbun barang dua sampai lima puluh tujuh gigabyte bokep lagi. Tapi, sepandai-pandai tupai melompat, pasti akan jatuh jua.

Kalian mungkin nggak pernah kepergok mbokep, tapi bisa saja tiba-tiba kawan, handai tolan, sanak saudara, pacar, bahkan orang tua kalian menemukan film 18+ itu dalam hardisk-mu.

Kalian bisa saja mencari ribuan alasan, tapi enggak guna, sob. Selamanya kalian akan dicap tukang timbun. Apalagi kalau koleksi film dewasa kalian cenderung aneh dan fokus pada genre tertentu.

Misal, horor bokep atau permainan pakai gaya gunting-guntingan. Citra diri bisa hancur dan jaim kalian yang palsu lebih baik dibuang ke tong sampah.

Atas studi kasus di atas, tim riset DNK.ID tertarik melakukan satu penelitian khusus. Faedah penelitian itu adalah membantumu menyembunyikan bokep, sekaligus mengajarimu menemukan timbunan bokep temanmu.

Dua manfaat ini diharapkan bisa meramaikan khazanah penelitian dan pembahasan akan bokep yang belum banyak disentuh kalangan akademisi.

Riset tim DNK.ID tentu masih cenderung noob dan kasar. Kami butuh lebih banyak data dan cerita dari kalian, yang nanti bisa kita obrolin bareng.

1. Taruh di Folder Biasa dan Jangan Disembunyikan

Tim riset DNK menganggap ini adalah cara yang paling savage dari semua fitur rahasia yang disediakan sistem operasi komputermu.

Kami berpedoman pada satu quote dari teori konspirasi: “cara terbaik menyembunyikan rahasia adalah dengan meletakkannya di tempat umum dan terbuka.” Alhasil, kamu yang sudah menonton video Ahmad Dhani Yahudi atau Flat Earth Society di YouTube pasti sedikit-sedikit paham cara ini.

Kamu bisa meletakkan video Sasha Grey kesayanganmu di tempat mana pun. Entah di folder kuliah atau skripsi. Orang mungkin tidak akan tertarik membukanya. Bahkan tidak akan menyangka bahwa ada video lendir di dalamnya.

Biasanya orang akan malas membuka-buka folder dengan nama yang kelewat umum. Jadi, kamu selow aja sambil cekikikan karena sukses menerapkan ajaran teori konspirasi demi tujuan mulia menyembunyikan blue film.

2. Taruh di Recycle Bin

Cara ini biasanya diterapkan orang yang lumayan pintar. Sama seperti cara pertama. Bedanya, di cara kedua ini, ada niat menyembunyikan. Buang semua bokep ke Recycle Bin, dan tinggal restore kalau ingin menontonnya kembali.

Pengunjung komputermu dijamin 98 persen enggak akan buka Recycle Bin. Jadi kamu santai saja. Tapi, cara ini sangat berisiko kalau enggak hati-hati.

Tim riset DNK.ID menemukan bahwa ada beberapa orang yang ceroboh dan tidak sengaja menghapus semua file di Recycle Bin-nya. Alhasil, hilanglah jutaan megabita yang selalu setia menemani malam sepi.

Apalagi kalau kamu jomblo, sebaiknya jangan ceroboh kayak begini.

3. Ekstrak Jadi RAR

Sebenarnya cara kedua dan ketiga ini hampir sama, hanya memindahkan ke tempat yang tidak akan dibuka orang. Tapi, cara ekstrak sejumlah video birumu ke RAR ini lebih cocok dipakai si ceroboh.

Jadi, file-mu akan selamanya aman tanpa perlu terbuang tidak sengaja. Yang paling penting dari trik ini adalah nama yang kamu pakai untuk RAR-nya.

Kalau tidak mau ambil risiko, namai saja dengan nama software mainstream yang sudah basi. Seperti Microsoft Excel, Mario Bros 3D, dan lain sebagainya.

Jangan sampai kamu menamainya dengan nama yang menarik minat publik. Misalnya, PES 2018, Breaking Bad Season 1-5 Full, atau Naruto Shippuden Full Episode.

Atau kalau mau lebih aman, ekstrak file bokepmu ke RAR. Selanjutnya, simpan di Recycle Bin.

4. Hidden File or Folder

Cara newbie yang sudah jamak diketahui orang. Tim riset DNK.ID malas membahasnya lebih lanjut karena cara ini termasuk cemen. Hanya memanfaatkan fitur yang sudah disediakan, dan ujung-ujungnya pasti terbongkar.

Kalian pasti mengutak-atik setting-an ini saat berusaha memaksa temanmu mengakui di mana lokasi bokepnya. Cara ini norak dan sebaiknya tidak dipakai kembali.

Apalagi kalau koleksi bokepmu mentok hanya berformat 3 GP berukuran nggak lebih dari 3.000 kilobyte.

5. Pakai Trik Folder Njelimet Penuh Teka-teki

Kami juga enggak menyarankan kalian untuk pakai cara ini lagi. Ini karena semua orang pasti bisa menemukan koleksi bokepmu asal tahan banting dan nggak mudah nyerah.

Jelajahi folder satu-satu, buka sana-sini, eh ketemu deh. Biasanya cara ini dipadukan dengan Hidden File or Folder, tapi sama-sama kacrutnya. Karena itu, tim riset DNK.ID malas membahasnya lebih panjang.

Akhir kata, dari semua cara di atas, tim kami sebenarnya juga sedikit buang-buang waktu karena ada satu cara mutakhir yang bisa jadi solusi: berkorbanlah kuota dan pakai bokep streaming-an aja!