Di saat temen-temenmu feed insta-nya semakin bagus, IG-mu malah isih majang foto gorengan ae, Lur! Peteng, ngeblur pisan! Hadeeeh…

Ojo ngisin-ngisini, Cuk. Zaman saiki iki akeh carane ben Instagram feed-mu iso ketok cetar sumetar. Uaaakeh aplikasi sing iso nambah effect ben foto-fotomu ketok koyok nang luar negeri padahal asline mek nang dhuwur genteng omah sebelahe jemuran gatot.

Nek koen takon “La lapo se aku masang IG apik-apik, wong yo gak ono sing ndelok…” Hem talah, justru IG-mu iku apikono ben akeh sing ndelok, Bro. Mbok piker Ria Ricis iso tuku omah, montor, ginjel duwe usaha iku teko ndi biyen. Yo endorse liwat IG!

Mergo aku pengen kalian semua jadi selebgram yang gemledhek kayak keluarga petir, tak kasih beberapa Apps andalan yang bisa mendongkrak keindahan akun IG kalian yang merana itu…


1. Lens Distortions

Ini salah satu App yang bisa bikin fotomu makgenjreng cemerlang. App ini bisa memberikan sentuhan cahaya yang bikin fotomu ciamik soro. Ada banyak banget effect yang ditawarkan sampe kamu bakal kewalahan mau pake yang mana.

Kita bisa menemukan 9 kategori effect yang masing-masing masih kebagi lagi sesuai kebutuhanmu seperti “Classic Light Hits”, “Principle Light Hits”, “Luminary”, “Legacy”, dan lain-lain.

2.UNUM

Kamar sama hati boleh berantakan, tapi tampilan IG kudu tetep rapi dong, Rek. Masiyo guduk selebgram, feed Instagram sekarang udah masuk dalam bagian first impression lho. Orang bisa berasumsi membaca karakter kita lewat tampilan IG kita. Jadi penting banget ngasih tampilan yang apik. Yo minimal iso nggarakno mantan betah stalking. Eh…

Fitur andalan aplikasi ini ada beberapa, salah satunya adalah kamu bisa buat jadwal posting berdasarkan waktu, hari, bulan. Atau gunakan fungsi reminder supaya kamu nggak kelupaan update. Ini cocok buat kamu yang bekerja di advertising agency  atau pengen keliatan eksis.

Menariknya, aplikasi ini juga menyediakan fitur analisa seperti Insight dalam Instagram for Business. Kamu bisa melihat post mana yang paling banyak Like dan Comment-nya, dan mana tagar buatanmu yang paling banyak diklik orang.

Bahkan aplikasi UNUM ini bisa menemukan prime time akunmu, sehingga kamu bisa tahu kapan waktu paling tepat untuk posting untuk menarik engagement paling tinggi. Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang pengen panjat sosyel buka jasa Paid Promote dan punya online shop.

3. FocalMark

Kalyan pasti pernah denger istilah “beli followers” kan? Yoi, gak kabeh selebgram sing followers-e jut-jutan itu asli menungso, Rek. Iso ae dadi-dadian alias bot!

Nah, aplikasi ini salah satu pendukung proses pencarian followers dengan memanfaatkan algoritma yang digunakan Instagram dalam membaca ketertarikan para penggunanya. Lho kok bisa? Ya dengan membaca “following” dan “likes” yang dilakukan pengguna Instagram.

Kita semua pasti punya pola ketertarikan tertentu di media sosial, contohnya ada yang suka nge-like akun koceng-kocengan, ada juga yang suka spam komen di akun-akun olshop piyama, dan lain-lain.

Kalian nggak perlu pusing-pusing mikirin gimana cara kerja algoritma IG itu. Cukup pakai aplikasi automasi ini yang bisa membantumu menentukan tagar apa yang bisa digunakan agar para pengguna yang minatnya sesuai dengan targetmu bisa menemukan foto unggahanmu.

Kamu bisa mengatur variabelnya, mulai dari Style, Location, bahkan Camera. Setelah mengisi ketiga variable tadi, tombol Generate akan tercipta dan menghasilkan semua tagar yang cocok dengan profilmu. Kamu tinggal copy paste ke caption post yang akan kamu unggah.

Gampang to? Wes, ndang jajal ae download apps-apps iki teko PlayStore utowo AppStore, ben cita-citamu dadi selebgram ndang keturutan. Wkwk.