Fakta tentang ngupil nomor 136: kamu tak akan pernah bisa ngupil menggunakan jempol, dan kalaupun bisa, itu akan menghabiskan tenaga karena jempol, hanya diciptakan untuk perkara krusial: misal, memijit analog stick.

Fakta tentang ngupi nomor 46: ngupil sambil bersendawa bisa berpotensi membuatmu merasa seperti orang tak berguna. Periksakan kesehatan lambungmu.

Fakta tentang ngupil nomor terakhir: ada banyak kesialan saat ngupil, dimana kamu akan dan pasti pernah mengalaminya.

Halo, kembali lagi bersama Tim Riset DNK. Kali ini kami akan menggali lebih jauh tentang fenomena ngupil. Pembahasan soal ngupil dalam buku Fakta Ngupil karya penulis tidak dikenal di abad ke-17 yang kami kutip di atas masih melulu membahas soal teknik.

Tak ada pembahasan terperinci soal kesialan yang berpotensi kamu alami saat ngupil. Maka dari itu, dengan semangat yang meluap-luap, kami bersama tim peneliti dari universitas yang belum terverifikasi dan tak punya badan hukum akan mendata apa saja kesialan ini.

Siapkan jempol kalian untuk scroll, siapkan kelingking kalian untuk ngupil!

Mari!

Ngupil Bebarengan dengan Hasrat Ingin Bersin Membuatmu Gila

Ada kalanya saat kita ingin bersin, kita sudah mempersiapkan bahwa bersin kita akan keluar sekerasnya, sekencangnya. Tapi saat hasrat itu meluap dan kita tiba-tiba kepikiran ngupil, bersin kita jadi tertahan di kepala dan membuat embun-embunan kita biru.

Bersin yang tak jadi keluar jelaslah tidak enak sekali. Maka dari itu, jangan sekali-kali ngupil saat mau bersin. Bisa batal dan kamu bisa gila dan mbeler seketika.

Saat Kita Menemukan Satu Serpih Kecil Upil, Ada Rasa Penasaran yang Keparat

Bayangkan, dalam kondisi dimana kamu diharuskan untuk bersikap sopan santun dan jaim, misal di jamuan makan malam bersama calon mertua ataukah lagi menunggu giliran interview kerja, kamu tiba-tiba menggaruk hidung dan menemukan serpih kecil upil.

Ini jelas akan mengurangi konsentrasimu. Nalarmu terguncang, logikamu terbelah. Rasa penasaran demi menemukan satu lagi periuk upil, lagi dan lagi sampai hidungmu benar-benar bersih bakalan membuncah.

Kamu pun akhirnya tanpa sadar melubangi hidung, mencari kotoran luhur ini dan melupakan kejaiman. Hati-hati!

Ngupil sambil mendengarkan Napalm Death adalah Neraka

Kamu mungkin sedang dalam kondisi jamet—jamaah metal–dan inginkan musik berhulu ledak ganas. Lantas kamu menyetel lagu-lagu yang bisa bikin kuping berdarah, seperti Avenged Sevenfold, Saosin, atau paling keras Napalm Death.

Nah, jangan sekali-kali ngupil di waktu ini kalau tak ingin hidungmu berdarah. Lah gimana lagi, masak ngupil sambil headbang. Yo ketusuk itu sinusmu.

Prahara Terberat: Ngupil Enjoy Kotorannya Malah Masuk ke Dalam

Ini adalah kesialan yang sering dialami umat nabi Adam. Saat ngupil dan merasa sudah menemukan bonggolan gede, ndilalah malah masuk lebih dalam ke lubang sempit dan hangat di pelosok hidung. Asu bangke.

Kamu akhirnya kudu mengeluarkannya sendiri dengan memencet satu hidung, dan mengeluarkan upil yang terjebak. Caranya: dengan mengeluarkan nafas keras-keras. Huft!

Tipuan Ilusi Paling Epik: Narik Upil Malah yang Ketarik Lendir Hidung yang Lengket

Fuck. Fuckers. Saat kamu dihadapkan pada situasi ilusi ini, kamu merasakan lendir upil yang dirasa kering sama seperti keju mozarella. Lengket dan kenyal. Sejauh mana tarikan yang kamu coba, sesakit itulah hidungmu dan rongganya.

Upil Kecil yang Berbentuk Serpih Bubukan dan Nggak Pernah Habis

Menggali lubang upil berbeda dengan menggali harta karun. Kamu pengennya satu tarikan, dapat yang besar, kelar. Padahal seringkali kamu hanya dapat upil kecil-kecil di rongga sekeliling hidung. Dan itu nggak habis-habis. Selain wasting time, ini jelas tak efektif.

Ehm tapi, lebih wasting time mana sih dengan membaca artikel nggak penting ini. Huaha! Yaudin! Selamat ngupil!