Ini Kesukaan Pemain Persebaya David da Silva Saat Libur Akibat Wabah Covid-19

Persebaya Surabaya libur latihan lantaran pandemi virus corona atau Covid-19. Sejumlah pemain dan ofisial memanfaatkan waktu libur untuk kembali ke kampung halaman dan tetap di rumah. Ada pula yang mengisi dengan bermain game.

Sementara itu, David da Silva memanfaatkan libur latihan dengan bermain game mobile PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds). Penyerang andalan Persebaya ini bermain game dengan genre battle royal ini untuk mengusir kebosanan berada di dalam rumah selama pandemi virus corona.

“Saya bermain PUBG sejak 2018, waktu baru awal gabung Persebaya. Tahunya dari pemain lain dan ofisial tim yang banyak anak mudanya. Setelah itu ikut main dan bentuk tim,” ujarnya.

Pemain asal Brasil ini tak hanya melawan rekan setimnya, seperti Irfan Jaya, Muhammad Hidayat, dan M. Alwi Slamat, tetap juga sering bermain bersama Bonek. “Hampir sepanjang waktu saat libur. Kalau sudah main, saya tidak menyentuh hal lain. Saya fokus menyelesaikan game di masa istirahat tim karena saya hanya punya waktu sedikit,” ujar David da Silva.

Selain main gane David da Silva juga suka memasak sendiri untuk memenuhi selera makannya yang gemar dengan menu Brasil. Seperti apakah seleranya?

 

Artikel terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *