Persebaya Surabaya Meluncurkan Jersey Ketiga untuk Liga 1 2020

 Persebaya Surabaya Meluncurkan Jersey Ketiga untuk Liga 1 2020

Jersey Ketiga Persebaya untuk Liga 1 2020 (foto: Persebaya)

Persebaya Surabaya meluncurkan jersey ketiga untuk Liga 1 2020. Jersey anyar tersebut bertema ‘Golden Age’. Uniknya, jersey ketiga ini tak terdapat warga kebesaran Persebaya, yakni hijau, melainkan berwarna dominan hitam gelap.

Sebenarnya Persebaya sudah merencanakan peluncuran jersey ketiga tersebut secara istimewa. Namun, pandemi virus corona memaksa acara dibatalkan. Sebagai gantinya, kostum baru tersebut diperkenalkan secara online.

“Sebenarnya rilis jersey alternatif tahun 2020 ini juga akan kami buat istimewa. Namun, melihat situasi saat ini yang kurang memungkinkan apabila kita membuat acara di luar berupa event,” kata Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana, dikutip dari laman klub.

Sesuai temanya, beberapa bagian jersey seperti lengan, sponsor, dan logo klub diberi sentuhan warna emas. Selain warna emas, desain dan motif pada seragam alternatif Persebaya ini hampir mirip dengan musim sebelumnya, mengusung warna hitam plus bahan anti-bau, dan quick dry.

Jersey ketiga Persebaya tersebut belum diproduksi secara masal, pihak klub hanya akan melepas 100 potong jersey ke publik untuk tahap pertama. “Dan 100 potong sebenarnya belum kuantiti seluruhnya, tetapi kita juga mempertimbangkan setelah ini hari raya, ditunggu saja kejutan selanjutnya,” ucapnya.

Artikel terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *