Sempat Foto Bersama Wali Kota Surabaya, Tung Desem Waringin Ternyata Positif Covid-19: Ini Kabar Baiknya

 Sempat Foto Bersama Wali Kota Surabaya, Tung Desem Waringin Ternyata Positif Covid-19: Ini Kabar Baiknya

Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya saat menjadi keynote speaker dalam acara Forum Inovasi IDEACLOUD 2020 di Voza Premium Office, Jalan HR Muhammad Surabaya, Minggu (15/3/2020) lalu dan sempat berfoto bersama dengan Motivator Tung Desem Waringin. Foto: Humas Pemkot Surabaya

Ada kabar baik dari Tung Desem Waringin (TDW). pakar marketing dan motivator, yang postif terjangkit postif Covid-19. Kondisinya kini kian membaik setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Menurutnya, hati yang gembira jadi obat yang manjur dalam menghadapi penyakit Covid-19 yang menjangkitinya.

Seperti diberitakan, Tung Desem Waringin dinyatakan positif terkena Covid-19 pada 4 April 2020 setelah  sebelumnya menghadiri acara Forum Inovasi IDEACLOUD 2020 yang dibuka oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) , pada Minggu, 15 Maret 2020.

Dalam acara Forum Inovasi IDEACLOUD 2020 ini,  Tung Desem Waringin juga sempat foto bersama dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma). Meski begitu, kondisi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tak ada gangguan kesehatan. Hanya Tung Desem Waringin yang dikabarkan masuk rumah sakit akibat positif Covid-19.

Menurut Tung Desem Waringin, setelah menjalani perawatan di rumah sakit, pernapasanya sudah mulai kembali lancar, tidur nyenyak dan berselera makan. Gejala awal yang ia rasakan adalah pusing dan demam, ia menganggap hanya demam biasa. Setelah 5 hari akhirnya ia memutuskan untuk menjalani beberapa test.

Berdasarkan hasil tes paru-paru dan darah, ia diindikasi positif Covid-19. Selama perawatan ia selalu berusaha untuk positif dan meminimalisir membaca pemberitaan yang negatif. Dalam rekaman suara yang ia bagikan di youtube,  Tung Desem Waringin menceritakan pengalamannya selama menjalani perawatan.

 

Artikel terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *